POLRES TOUNA

Sambangi Petugas Parkir Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sansarino dan Desa Buntongi Polsek Ampana Kota Aipda I Nengah Subrate melaksanakan sambang di Pasar Rakyat Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (21/02/2023).

Dalam kegiatan sambang ini, Aipda I Nengah Subrate bertemu dengan Petugas Parkir Pasar Rakyat Desa Sansarino Rinto Kalangu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.Bhabinkamtibmas mengajak kepada Petugas Parkir agar menjalin hubungan saling memberikan informasi tentang pemasalahan di lingkungan sekitar Pasar Sansarino.

Sementara itu, Petugas Parkir yang di sambangi mengapresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas menerima dengan santun.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kegiatan sambang tersebut merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

“Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah warga binaanya untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dalam rangka pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama juga silaturrahim dengan warga,” ujar Kapolsek.*Humas*