POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang DDS dan Serahkan Sembako Kepada Warga Binaan Yang Sakit

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Malotong dan Kelurahan Bonerato Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan Sambang DDS dengan warga binaan di Dusun Jompi, Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (21/02/2023).

Dalam kegiatan sambang DDS ini, Bripka Dani Radiyansyah silahturahmi di rumah warga Bapak Sugianto yang sedang sakit Strok dan merupakan tulang punggung keluarga.

Bapak Sugianto sudah 4 tahun mengalami sakit Strok dan tidak bisa melakukan aktivitas mencari nafkah serta tidak memiliki biaya untuk berobat.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyerahkan sarana kontak berupa paket sembako kepada Bapak Sugianto.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa bantuan itu diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna kepada warganya yang sedang sakit.

“Bantuan tersebut sebagai wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat memberikan pelayanan terbaik, mengayomi, hingga melindungi masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Dengan adanya pemberian bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya,” ujar Kapolsek.*Humas*