POLRES TOUNA

Monitoring Bongkar Muat Penumpang dan Barang di Pelabuhan, Kapolsek Una Una Bopong Warganya Naik Kapal Fery  Untuk di Rujuk ke RSUD Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama anggota Bripka Muh Fariandi  melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan bongkar muat penumpang dan barang di Kapal Fery Tuna Tomini di pelabuhan Fery Wakai Kec amatan Una Una Kabupaten Touna, Sabtu (17/12/2022) pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut, kami memberikan himbauan kepada penumpang agar tertib serta menjaga keamanan dalam Kapal baik keluar maupun yang akan menumpang kapal fery Tuna Tomini menuju ke pelabuhan Uebone.

“Kami juga menolong membobong salah satu warga yang terluka kakinya karena putus tendon  akibat kecelakaan  dan tidak bisa berjalan untuk naik menuju kapal Fery Tuna Tomini untuk di rujuk di RSUD Ampana,” kata Iptu Maryanto.

Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan para penumpang kapal fery pada saat berlangsungnya pemuatan penumpang.

“Sebagai bentuk pelayanan agar aktivitas penyeberangan berjalan tertib dan lancar serta para penumpang kapal fery merasa aman, nyaman dan terlayani ketika naik diatas kapal,” kata Iptu Maryanto.*Humas*