POLRES TOUNA

Ketua Ranting Bhayangkari  Ulubongka Kunjungi di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar Jenguk Anak Anggota Yang Sakit

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ulubongka Ny. Anna Habibie melaksanakan kegiatan sosial menjenguk ananda Greisze Putri dari Anggota Polsek Ulubongka Bripka Faisal di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar karena diagnosa kelainan imun, Sabtu (17/12/2022).

Kunjungan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ulubongka tersebut disambut oleh istri Bripka Faisal yang merupakan Anggota Ranting Bhayangkari Polsek Ulubongka Ny. Ana Faisal.

Dalam kunjungan ini,  Ketua Ranting Bhayangkari Ulubongka berpesan kepada orangtua pasien agar bersabar, berusaha dan berdoa semoga Anak kita bisa diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan kembali sehat sperti semula.

Dan tak lupa Ketua Ranting Bhayangkari Ulubongka mengajak kepada keluarga besar Polsek Ulubongka untuk selalu mendoakan, Semoga keluarga besar Polsek Ulubongka di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Terpisah, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, bahwa kunjungan untuk menjenguk Ananda Greisze Putri dari Bripka Faisal dan Ny. Ana Faisal ini sebagai bentuk wujud perhatian dan kasih sayang Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ulubongka terhadap anak Bhayangkari yang lainya.

“Semoga dengan kehadiran,  Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ulubongka ini dapat memberikan motivasi kepada Bripka Faisal dan Ny. Ana Faisal agar tetap kuat, sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” tukas Kapolsek.*Humas*