POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Kota Ajak Warga Ngopi Bareng

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menggelar ngopi bareng Warga Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna dalam kegiatan Jumat Curhat bertempat di Warkop Aweng Harapan Gandari Ampana, Jumat (12/05/2023).
Ngopi bareng ini Kapolsek didampingi Wakapolsek Ipda Riono bersama anggota menerima keluhan dan masukan serta menyampaikan himbauan kepada tokoh masyarakat Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.
Kegiatan Jumat curhat yang di lakukan oleh Polsek Ampana Kota merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, guna dapat menampung beberapa keluhan dan saran dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.
Kapolsek AKP Jimyarto Anasim dalam penyampaian mengucapkan terimakasih kepada beberapa tokoh dan masyarakat setempat karena sudah meluangkan waktunya.
“Apabila terdapat permasalahan yang kiranya membutuhkan kehadiran pihak kepolisian untuk membantu menfasilitasi bersama -sama mencarikan solusi ataupun bahkan unek – unek / saran dari masyarakat kepada kepolisian kiranya dapat disampaikan langsung kepada kami,” ucap AKP Jimyarto Anasim.
Kapolsek juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.
“Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila terdapat permasalahan yang ingin diselesaikan secara kekeluargaan agar melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa / Kelurahan setempat,” pesannya.
Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dengan pemerintah mensukseskan pelaksanaan kegiatan seleksi tilawatil Qur’an dan hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulteng tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten kita, Kabupaten Touna sebagai tuan rumah.
Mari bersama-sama jaga situasi kamtibmas tetap kondusif jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang,” ajaknya. Sementara itu, Perwakilan tokoh masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Ampana Kota dimana sudah menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas dan hal tersebut sangat bermanfaat demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di daerah kita ini. Selain itu juga perwakilan tokoh masyarakat menyampaikan saran kepada pihak kepolisian agar selalu meningkatkan kegiatan patroli di tempat-tempat dan diwaktu dianggap jam rawan terjadinya beberapa permasalahan kriminal.Humas*