POLRES TOUNA

Sambangi penjual ikan, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas

TOUNA – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk meminimalisir adanya tindakan kejahatan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete rutin melaksanakan giat sambang ke warga di desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Briptu Takbir yang sedang melaksanakan giat sambang di salah satu warganya yang sedang menjual ikan, selasa (14/11/2023).

Dalam giat sambang tersebut Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada penjual ikan tersebut agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas guna mencegah Kriminalitas dan juga Bhabinkamtibmas diharapkan terus melaksanakan pemantauan di desa binaan nya, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selain itu diharapkan agar warga berperan aktif dalam membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta pihaknya juga berpesan apabila warga melihat orang yang gerak geriknya mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian atau bisa langsung melapor ke kantor Polsek terdekat agar segera dilakukan antisipasi,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan