POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Lakukan Pengaturan Lalin di pesta Hajatan Warganya

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna Aipda Andi Agusalim lakukan pengaturan arus lalin kegiatan warga desa binaan yang akan melakukan hajatan pernikahaan guna mencegah kemacetan lalu lintas.

Agar lalu lintas diwilayah binaannya lancar, Aipda Andi Agusalim melakukan pengaturan lalu lintas pada hajatan pernikahan yang digelar oleh warganya di Desa Toliba, Kecamatan Tojo Barat, Minggu (02/07/23).

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Kegiatan pegaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk memperlancar lalulintas juga mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat.

β€œHal ini sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Jadi kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif, sehingga warga binaan merasa aman dan nyaman,” tandas Kapolsek.*Humas*