POLRES TOUNA

Patroli Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Jajaran Polda Sulteng Bripka Putu Radiasa melaksanakan kegiatan sambang warga desa binaanya di Desa Tongku, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Minggu (25/06/23).

Dalam sambangnya, Bripka Putu Radiasa melakukan diskusi Kamtibmas dengan warga Desa Tongku sakaligus menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Patroli sambang dan dialogis yang di lakukan Bhaninkamtibmas ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo tersebut.

“Patroli sambang ini mendapat respon positif, karena Warga merasa senang atas komunikasi dan interaksi bersama Bhabinkamtibmas,” tukas Kapolsek Tojo.*Humas*