POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Lakukan Sambang Warga Guna Terjalin Silaturahmi Yang Baik

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Abdul Latif melaksanakan kegiatan sambang warga binaanya di Desa Dataran Bugi, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Minggu (02/07/23).

Kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Abdul Latif setiap hari guna upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, sambang atau kunjungan Bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga, tokoh agama, tokoh masyarakat sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah binaanya setiap hari sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat segera diketahui,” jelas Kapolsek.

“Diharapkan melalui kegiatan sambang rutin Bhabinkamtibmas ini, terciptanya wilayah binaan yang aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.*Humas*