Uncategorized

Polsek Ampana Tete laksanakan Patroli dan himbau warga untuk jaga Kamtibmas agar tetap Kondusif

Polres Touna.com- Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan, Personil Ampana Tete terus melaksanakan Patroli dialogis di seputaran wilayah Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Selasa (09/04/2024).
Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap harinya oleh personil jaga Polsek Ampana tete dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari Gangguan Kamtibmas selama beraktifitas.
Dalam kesempatan tersebut, Personil Patroli memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang di jumpai, serta mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman di Wilayah Kec. Ampana Tete Kab. Touna.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan Kegiatan Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan ini sudah menjadi giat rutin setiap harinya bagi personil Polsek Ampana Tete.
“Kami Polri harus siap dan selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan pada masyarakat selama mereka beraktifitas,” tutup Kapolsek. (Chris)