POLRES TOUNA

Bripka Oksem Hebrison Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Amankan Serah Terima Pimpinan Jemaat Gereja Kalvari Tanamawau

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Oksem Hebrison melaksanakan pendampingan warga Buyuntaripa ke Desa Tanamawau dan pengamanan Proses Serah Terima Pimpinan Jemaat Greja Kalvari Tanamawau, Minggu (02/07/23).

Bhabinkamtibmas Bripka Oksem Hebrison melakukan pengamanan proses serah terima pimpinan jemaat greja Kalvari Tanamawau antara Pdt. Lisnawati Jompilino S. Th (Mantan Pdt Tanamawau) yang digantikan oleh Pdt. Meike W. Palesa S.Th (Mantan Pdt Buyuntaripa) serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Hal ini untuk menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif, sehingga warga binaan merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas,” ujar Kapolsek.

“Pada kesempatan ini,Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tambah Kapolsek.*Humas*