POLRES TOUNA

KRYD Malam Minggu, Polres Touna Patroli Sasar Pusat Keramaian dan Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar Patroli di pusat keramaian, tempat rawan gangguan kamtibmas, Sabtu (8/4/23) malam.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan serta APP oleh pawas Ps. Kasubag kerma Bagops IPTU Yamis Sapetu, kepada para personil yang melaksanakan KRYD.

Polres Touna terus melaksanakan Patroli Dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terutama pada malam minggu guna meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polres Touna.

Malam Minggu merupakan waktu dimana keramaian masyarakat terjadi di beberapa titik yang mana aktivitas masyarakat ramai mengunjungi tempat wisata kuliner, Cafe dan banyak anak muda yang nongkrong di Taman JH Ampana dan lokasi Wisata Kuliner  serta  Taman Urban Park Bailo.

Kabag Ops Polres Touna, Kompol Mulyadi mengatakan, KRYD ini merupakan kegiatan rutin Polres Touna dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat.

“Untuk tingkat Polsek, KRYD dilaksanakan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dengan melibatkan seluruh personil Piket,” kata Kompol Mulyadi

“Hingga Minggu pagi, terpantau situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Touna dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.*Humas*