GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Masih Terus Berikan Pengamanan Proses Penghitungan Suara di TPS

TOUNA – Personel Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai hari ini masih konsisten melakukan pengamanan di TPS. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa TPS yang masih melakukan proses penghitungan suara, Kamis (15/2/2024).

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, Petugas Pam TPS baik Polri,TNI maupun maupun Linmas sampai hari ini masih terus melaksanakan pengamanan sampai perhitungan suara dan pergeseran Kotak Suara dari TPS ke PPK ke Kecamatan.

“Sampai hari ini sebagian Petugas Pam TPS baik Polri TNI maupun Linmas tetap melakukan pengamanan karena sebagian ada TPS yang masih belum selesai melakukan proses penghitungan Suara,” ujar AKP Triyanto selaku Kasatgas Humas.

Lanjut kata Kasatgas Humas, ini di laksanakan dalam rangka menjalankan tugas Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024, demi kelancaran Pelaksanaan Pemilu 2024.

“Tujuan utama untuk memastikan proses tahapan Pemilu berlangsung dengan baik, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan sukses, aman dan Damai,” pungkas AKP Triyanto (Humas Polres Touna)