POLRES TOUNA

Patroli Polsek Ampana Tete Sambangi Pelabuhan Fery Uebone

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Patroli dan sambang di wilayah hukum Polsek Ampana Tete, Kamis (30/03/2023).

Kali ini, Patroli Polsek Ampana Tete yang dipimpin oleh Aipda Adirsan bersama 3 Personil menyambangi Pelabuhan Fery Desa Uebone dan Perumahan Warga di Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete.

Dalam Patroli ini, Aipda Adirsan bersama personil lainnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak kepada Penumpang kapal fery agar tetap menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban selama dalam perjalanan.

Tak lupa juga memberikan Himbauan kepada Petugas Pelabuhan dan Anak Buah Kapal agar tetap mengutamakan keselamatan Penumpang.

Usai berpatroli di Pelabuhan Fery Uebone, Aipda Adirsan berpatroli di Perumahan warga Desa Tete A memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Warga diajak agar tidak menggunakan knalpot bising, yang dapat mengganggu warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, sehingga pelaksanaan ibadah dibulan suci Ramadhan berjalan aman dan lancar.*Humas*