POLRES TOUNA

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Touna Kunjungi Personil Yang Sakit dan Warakawuri

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melaksanakan Anjangsana dengan mengunjugi ke Personil Polres Touna yang mengalami sakit menahun dan Warakawuri di wilayah hukum Polres Touna, Rabu (14/06/23).

Turut hadir mendampingi Kapolres Touna, AKP Muhammad Asdar, SH, Kasat Binmas AKP Ngatimin, Kasat Lantas Iptu Andriansyah Artadhana S. Tr.K, KBO Binmas Iptu Muhamad Asdy, Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono, Pengurus Bhayangkari Cabang Touna serta Personil Polres Touna dan Polsek Ampana Kota.

Kunjungan pertama dilakukan kerumah Almarhum Bripka Arif Bakari bertempat di BTN Uemalingku Indah, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo.

Kemudian ke rumah Personil Polres Touna yang mengalami sakit menahun yakni Aipda Julianto bertempat di Jl. Sensus, Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo.

Selanjutnya ke rumah Almarhum Purn. Bripka Kausar bertempat di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo.

Dilanjutkan ke rumah Almarhum Purn. Sertu Pol. Suardi Bobihu bertempat di Jl. Lapasere Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota dan ke rumah Almarhum Purn. Serma Pol. Yusuf Mustafa bertempat di Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kami hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi Personil yang Sakit dan Warakawuri di daerah hukum Polres Touna.

“Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Personil yang sakit dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat,” kata AKBP S. Sophian.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Warakawuri,” tukas Kapolres.*Humas*