POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Ulbongka Patroli Sambangi Sekolah

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ulubongka Polres Touna Aipda Faisal bersama Bripka Syaripuddin melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Rabu (16/06/23).

Selain Patroli di perumahan warga, Aipda Faisal bersama Bripka Syaripuddin Sekolah Dasar Negeri (SDN) Negeri 03 Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna.

Aipda Faisal bersama Bripka Syaripuddin dengan penuh keakraban menyapa anak-anak SDN 03 Marowo untuk menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap sosok Polisi.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, patroli sambang ini rutin dilakukan oleh Personil Polsek Ulubongka untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melakukan aktivitas sehari-hari,” kata Iptu Agus Habibie

Lanjut kata Kapolsek, dalam patrol ini, personil juga menyambangi sekolahan  untuk menumbuhkan kecintaan siswa-siswi terhadap sosok Polisi sejak dini.

“Selain  itu, memupuk dan menjalin kedekatan anggota kepolisian dengan siswa-siswi, sehingga mereka tidak ada merasa takut dengan kedatangan Polisi,” jelas Kapolsek.*Humas*