POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Ampana Tete Patroli KRYD Malam Minggu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Patroli Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Tete,  Sabtu malam (05/11/2022).

Patroli KRYD ini diawali dengan Apel Kesiapan di halaman Mapolsek Ampana Tete yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S, Deypaha, SH serta diikuti sebanyak 5 Personil.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H Seizin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. mengatakan, kegiatan Patoli ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmasdengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, dan Curanmor serta Penyakit masyarakat lainnya.

“Kami melaksanakan Patroli untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” kata Iptu Iskandar S. Deypaha, Minggu (06/11/2022).

Lanjut kata Kapolsek, Pada patroli kali ini, kami menyambangi SPBU Desa Pusungi melakukan pengecekan dan menghimbau pada operator SPBU untuk mengutamakan kendaraan dalam pengisian BBM.

“Selanjutnya, kami melaksanakan giat patroli di Pelabuhan Fery Desa Uebone terhadap masyarakat yang berkumpul dan para pedagang memberikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Puskesmas/gerai terdekat,” ujarnya.

Iptu Iskandar menambahkan,  pihaknya juga mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan apabila mencurigai sesuatu kejahatan segera melapor Ke Polsek Ampana Tete.

“Alhamdulilah, patroli KRYD tadi malam berjalan aman lancar dan kondusif serta selama kegiatan tidak menemukan hal-hal yang tidak di inginkan,” tutup Kapolsek Ampana Tete.*Humas Res Touna*