POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Pimpin Pengamanan Ibadah Natal di Gereja GKST Patoyan Batudaka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Una Una bersama Personil Koramil 1307 06 Una Una melaksanakan pengamanan Ibadah Natal kelompok pelayan I umat kristiani di Gereja GKST Patoyan Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Minggu (25/12/2022)

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Una Una Iptu Maryanto Guna untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Una Una Polres Touna pada perayaan Ibadah Natal.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan ibadah Natal.

“Kami melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah perayaan natal kristiani di Gereja GKST Patoyan Kecamatan Batudaka Kabupaten Touna yang dipimpin oleh Pendeta Alan Lilirano S. Th, dengan jumlah jema’at yang hadir sekitar 60 orang,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Kapolsek, peringatan natal yang digelar tahun ini menuntut kesiapan anggota Polri untuk selalu siap siaga guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam peringatan yang digelar umat Kristiani tersebut agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Pengamanan kegiatan ibadah perayaan natal, kami lakukan hingga kegiatan selesai untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*