POLRES TOUNA

Sinergitas TNI-Polri  dan Pemda Lakukan Pengamanan Ibadah Natal di Sejumlah Gereja

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Touna pada perayaan Natal 2022, khususnya ibadah Natal, Personil gabungan Polres Touna TNI, Satpol PP, Dishub Touna melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Touna pada pelaksanaan perayaan natal 2022, Minggu (25/12/2022).

Personil Polres Touna, TNI, Satpol PP dan Dishub Touna melaksanakan pengamanan Ibadah Natal di GPID Pantekosta, Gereja Katolik Santa Maria Ratu Rosari, GKI Sulsel Ampana, GKST Calvary Ampana dan Gereja Kemah Injil.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K. mengatakan, pengamanan ini bertujuan memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk umat kristiani yang melaksanakan ibadah perayaan natal.

“Kami berharap pengamanan yang juga dibantu dari TNI, Satpol PP dan Dishub ini mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah natal,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, selain melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah, Personil Polres Touna juga melaksanakan patroli untuk menjaga situasi aman dan kondusif sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah.

“Berdasarkan laporan sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna dan Polsek Jajaran masih kondusif,” ungkapnya.*Humas*