BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polres Bangkep Gelar Operasi Bina Kusuma T.A 2022

Bangkep, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar kegiatian Operasi bina kusuma T.A 2022 penindakan dan penegakan hukum terhadap jenis kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat guna cipta kondisi Kamtibmas serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Bangkep Polda Sulteng.

Kali ini, Polres Bangkep yang menggelar penindakan atau penertiban terhadap minuman keras (miras) di wilayah hukum Polres Bangkep, Kamis malam, (9/06/2022).

Kegiatan Operasi bina kusuma T.A 2022 tersebut dilaksanakan di desa Tompudau dan desa Baka Kec. Tinangkung Kab. Bangkep yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Andris M. Piodo beserta anggota, personil Ops Bina Kusuma menyisir beberapa warung yang ada guna melaksanakan penertiban/penindakan terhadap minuman keras. Dari beberapa tempat yang disambangi, ditemukan di warung yang menjual miras, dan selanjutnya miras tersebut diamankan ke Polres Bangkep guna memberikan pembinaan dan teguran tertulis kepada penjual miras.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kasat Binmas AKP Andris M. Piodo menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Bangkep. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *