POLRES TOUNA

Laksanakan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Ampana Tete Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

TOUNA – Patroli dialogis merupakan salah satu metode yang efektif dalam membangun hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat. Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Ampana Tete memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

Giat patroli dialogis ini dilaksanakan oleh personil Polsek Ampana Tete yang dilaksanakan di seputaran wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna, Jumat (29/12/2023).

Dalam kesempatan ini, Petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga masyarakat selalu menjaga keamanan, ketertiban & kerukunan antar warga masyarakat serta kepada masyarakat supaya ketika terdapat gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa salah satu tujuan dari patroli ini adalah guna mencegah tindak kejahatan maupun kriminalitas yaitu mencegah Curat, Curas, Curanmor serta kejahatan lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Hukum polsek Ampana Tete.

“Kegiatan Patroli Dialogis tersebut di harapkan dapat mencegah Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete sehingga sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas,” tutup Kapolsek. (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan