GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kasatgas Pam Obvit Lakukan Pengecekan Personil PAM Kantor Penyelenggara Pemilu

TOUNA – Kasatgas Pam Obvit Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024, Iptu I Gusti Made Ary Candra, SH melakukan pengeceken personil pengamanan di kantor penyelenggara Pemilu di Kabupaten Touna, Sabtu (20/1/2024).

Pengecekan ini dilakukan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Touna dan Gudang Logistik KPU Touna.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kasatgas Pam Obvit Iptu I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, pengecekan ini sebagai upaya untuk memastikan para personil yang terlibat pengamanan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai SOP.

“Kami ingin memastikan seluruh personil selalu siap dan memiliki pemahaman yang baik di tempat mereka bertugas,” ujar Ary Candra.

Dia berharap, Ops Mantap Brata Tinombala ini bisa memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pesta demokrasi di Kabupaten Touna.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar Pemilu 2024 di Kabupaten Touna dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan