BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Bersama Warga Gotong Royong Angkat Rumah Kebun Tempo Dulu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat) Bripka Haryono Kunut bersama warga, bergotong royong angkat rumah kebun dari Kelurahan Mendono sampai ke Desa Dimpalon Baru Kecamatan Kintom, Banggai, Sabtu (4/5/2024) Pagi.

Membantu kesulitan warganya sudah menjadi tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah binaan, sebagai aparat pelayan, pelindung dan mengayomi masyarakat. Kegiatan sekecil apapun Bhabinkamtibmas, harus terjun secara langsung untuk membantu warga binaan.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, ketika mengikuti gotong royong bersama warga memindahkan rumah kebun tempo dulu atau yang disebut dengan Bonua Nu Lipu merasa terpanggil untuk membantu masyarakat.

“Semoga dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat ini tetap terbina dan terjaga khususnya di wilayah Kintom, ” ujarnya.

Sementara itu, AKP Laata selaku Kapolsek Kintom memberikan apresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan gotong royong ini.

Menurutnya,”apa yang dilakukan bhabinkamtibmas serta warga adalah patut dicontoh serta diteladani, ” tuturnya.*HumasPolresBanggai