POLRES TOUNA

Bersama Camat, Kapolsek Tojo Pimpin Apel Pelepasan Tim Manggala Agni KLHK Daops Sulawesi II

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Camat Tojo Sudarto Palakana, SE di dampingi Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin pimpin apel pelepasan Tim Balai Pengendalian Perubahan Iklim Wilayah Sulawesi Manggala Agni Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Daerah Operasi (Daops) Sulawesi II Posko Tojo, Minggu (10/09/23).

Apel pelepasan yang berlangsung di Mako Polsek Tojo ini di ikuti oleh Personil Polsek Tojo dan Personil BNPB  Kabupaten Touna dan Personil  Tim Manggala Agni KLHK Daops Sulawesi II Posko Tojo.

Dalam arahannya Camat TojoSudarto Palakana menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna mengucapkan terima kasih kepada Tim Maggala Agni yang selama 21 hari berada di wilayah Kecamatan Tojo dalam hal ini Posko Tojo .

“Terima kasih telah membantu warga masyarakat dalam rangka penanganan Karhutla di wilayah Kabupaten Touna Khususnya di Wilayah Kecamatan Tojo,” ucap Camat Tojo.

Sementara itu, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mewakili Kapolres Touna juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Manggala Aggni atas dedikasinya selama 21 hari melaksanakan tugas bersama-sama dengan Personil Polsek Tojo, Koramil 1307-04 Tojo, BPBD Kabupaten Touna dan Pol PP Kecamatan Tojo dalam rangka Penanganan Karhutla di wilayah Kabupaten Touna Posko Tojo.

“Kami berpesan agar kita tetap menjalin hubungan silahturahmi walaupun  tidak lagi bertugas di wilayah Kecamatan Tojo dan saling bertukar informasi,” ucapnya.

“Kami juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam selama 21 hari ini Tim Manggala Agni melaksanakan tugas di Posko Karhutla Tojo, terdapat tutur kata dan prilaku kami tidak berkenang dan menyinggung serta pelayanan kami yang kurang baik pada saat bertugas di Posko Karhutla Polsek Tojo,” ujarnya.

Dalam apel ini juga dilaksanakan penyerahan perlengkapan Tim Manggala Agni yang di serahkan di Posko Karhutlah Polsek Tojo. Perlengkapan dalam Penanganan Karhutla berupa barang inventaris dari Tim Manggala Agni di titip di Posko Tojo yang tercantum dalam berita acara penitipan barang dan di serahkan kepada Kapolsek Tojo selaku Penanggung Jawab.*Humas*