GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Kabupaten Touna Dapil 1

TOUNA – Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Polres Touna melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka Caleg DPRD Kabupaten Touna Dapil 1 dari Partai PKB, di Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (24/1/2024)

Pengamanan ini dilakukan oleh Personel Polsek Ampana Kota dan Personel Polres Polres Touna yang terlibat dalam OMB yang dipimpin Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengamankan jalannya kegiatan kampanye, sehingga berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan tersebut merupakan sebuah komitmen kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, mulai dari masa kampanye hingga menjelang Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Touna,” ujar Iptu Maryanto.

Kapolsek menambahkan, kegiatan kampanye yang dihadiri peserta undangan berjumlah sekitar127 orang tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Kami berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” pungkas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan