GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Sat Samapta Polres Touna Jaga Keamanan Melalui Patroli Rutin

TOUNA – Satuan Samapta Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Touna, Rabu (24/1/2024) malam.

Patroli tersebut dengan sasaran objek vital Perbankan, Pusat Keramaian, pertokoan, perumahan warga dan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif yang rutin dilakukan oleh Samapta Polres Touna.

“Tujuan utamanya adalah mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan, terutama di tempat-tempat yang dianggap rawan atau vital,” kata AKP Kukuh.

Kasat Samapta menambahkan, Kegiatan patroli akan terus dilaksanakan, baik pada malam hari maupun siang hari, untuk mencegah aksi kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada mereka.

“Diharapkan, kegiatan patroli seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Touna,” pungkasnya.(Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan