POLRES TOUNA

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambangi Kantor Desa

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna selalu menjaga agar kamtibmas di Desa binaan tetap kondusif, Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan kehadiranya ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman.

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Aipda I Nengah S bersama Babinsa Koramil 1307-05 Ratolindo melaksanakan sambang bertempat di Kantor Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (27/03/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sambang dengan warga binaanya merasa aman dan merasa terayomi serta terlindungi.

Dengan sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota dan Babinsa Koramil 1307-05 Ratolindo menyambangi warga binaannya Djamaluddin Dolu untuk pererat silaturahmi dan kekraban guna terciptanya kondusifitas lingkungan desa.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota dan Babinsa Koramil 1307-05 Ratolindo didesa binaanya tidak lain adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warganya.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota dan Babinsa Koramil 1307-05 Ratolindo berbagi informasi tentang Kamtibmas Desa sansarino serta menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar ikut serta menjaga Kamtibmas pada bulan puasa serta menjelang tahun politik.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim,SH mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman demi terciptanya kondusifitas lingkungan desa.

“Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri untuk bersama-sama melakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*