POLRES TOUNA

Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polsek Walea Kepulauan Berikan Bansos Beras Kepada Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Polsek Walea Kepulauan Polres Touna Jajaran Polda Sulteng menggelar kegiatan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga kurang mampu di Desa Dolong A dan Desa Dolong B, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Senin (26/06/23).

Penyaluran Bansos beras ini dipimpin langsung Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH Bersama Personil  Bhabinkamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” I Gusti Made.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan pemberian bansos ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kesulitan ekonomi.

Sementara warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Walea Kepulauan karena bisa meringankan kebutuhan sehari-hari mereka.*Humas*