POLRES TOUNA

Polsek Tojo dan Koramil Gelar Apel Bersama Wujud Sinergitas TNI-Polri

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo, Personil Polsub sektor Tojo Barat dan Personil Koramil 1307-04 Tojo melaksanakan Apel Bersama di Mako Koramil 1307-04 Tojo, Senin (12/12/2022).

Apel Bersama ini dipimpin Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf Ismail Beta didampingi Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin dan Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH.

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, apel bersama tersebut sebagai wujud sinergitas TNI-Polri menciptakan situasi tertib aman dan damaidiwilayah Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tojo Barat.

“Apel bersama kali ini, membahas Kesiapan pelaksanaan Peleton ranting yang akan di laksanakan di Desa Tojo Kec Tojo pada tanggal 18 Desember 2022 dari Personil 714 Maroso, 711 Raksatama dan Personil Sat Brimob Poso,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

Lanjut kata Kapolsek, kesiapan untuk kegiatan pada besok hari selasa tgl 13 Desember 2022 untuk penyerahan bantuan kepada masyarakat, Penyampaian titik lokasi cek poin personil Ton Ranting dan Lokasi tempat serah terima Ton Ranting.

“Untuk itu, diharapkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar ikut menyiapkan minuman di pinggir jalan tempat atau Desa yang akan di lewati oleh Ton Ranting,” ujarnya.*Humas*