POLRES TOUNA

Dengan Senyuman, Anggota Polsek Ampana Kota Patroli Siang Hari Buat Warga Aman dan Nyaman

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Cuaca terik tak menghalangi semangat Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Yudhi Paputungan dan Aipda Rudianto untuk melaksanakan patroli siang hari demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Senin(18/09/2023).

Dalam patroli tersebut, mereka tak hanya mengandalkan tindakan, tetapi juga senyuman hangat sebagai bentuk sambutan yang ramah kepada masyarakat.

Kegiatan patroli dengan senyuman ini bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat antara kepolisian dan warga masyarakat.

Dengan senyuman dan sikap ramah, Aipda Yudhi Paputungan berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap warga masyarakat yang ditemui.

“Kami selalu siap untuk membantu dan melindungi warga masyarakat. Patroli dengan senyuman adalah bentuk komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” ucap Aipda Yudhi Paputungan.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menambahkan selain patroli, Kami Polsek Ampana Kota juga berupaya aktif berinteraksi dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan komunitas.

“Dengan cara ini, kami berharap dapat memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,” tambahnya.

“Kami terus berupaya dalam melayani dan melindungi masyarakat, menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tutupnya.(Ipul/Humas)