POLRES TOUNA

Satbinmas Polres Touna Laksanakan Kegiatan Binkoorpolsus dan Binkamsa

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Touna melaksanakan kegiatan Binkoorpolsus di Kantor BNPB Kabupaten Touna dan Binkamsa kepada petugas Satpam BPS Kabupaten Touna, Rabu (16/11/2022).

Pada Kegiatan ini, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Beni W. Abubakar bersama anggota melaksanakan Binkoorpolsus sambang dalam rangka silaturahmi di Kantor BNPB Kabupaten Touna serta mengecek alat pendeteksi gempa yang di miliki BNPB Kabupaten Touna di dampingi sekretaris BPBD Touna Rusdin, SKM Untuk mengantisipasi apabila terjadi gempa di wilayah kabupaten  Touna.

Tak lupa juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk sama sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kerja masing- masing.

Selanjutnya, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Beni W. Abubakar bersama anggota melaksanakan kegiatan Binkamsa melakukan Pengecekan satpam yang bertugas di kantor BPS kabupaten Touna guna memberikan petunjuk dalam pelaksanaan tugas pengamanan agar senantiasa di tingkatkan.

Melakukan Pengecekan KTA Satpam serta penggunaan Gampol Satpam apakah sudah sesuai dengan petunjuk/ Sop yang berlaku dan berpesan kepada petugas satpam agar selalu siaga dan tetap melaksanakan patroli di sekitar area tugasnya.*Humas Res Touna*