POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Kordinasi Kamtibmas Dengan Kepala Desa Pautu dan Masyarakat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Kalia, Desa Kabalutan, Desa Tumotok dan Desa Pautu Polsek Walea Kepulauan Jajaran Polres Touna, Bripka Rekwanli Adrian melaksanakan sambang dan kordinasi Kamtibmas dengan Kepala Desa Pautu dan masyarakat Desa Pautu, Kecamatan Talatako, Kabupaten Touna, Senin (27/03/2023).

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Rekwanli Adrian meminta kepada warga masyarakat Desa binaan melalui Kades untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mengimbau kepada warga Pautu untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Agar situasi wilayah Kecamatan Talatako tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif,” pesan Bripka Rekwanli Adrian.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menerima keluhan dari Kepala Desa Pautu dan masyarakat Desa Pautu Kecamatan Talatako, Kabupaten Touna terkait terkait hilangnya hilangnya modul dan lampu tenaga Surya.

Mendengar keluhan tersebut, Bripka Rekwanli Adrian melakukan pengecekan terkait hilangnya 8 buah modul tenaga Surya beserta 36 buah lampu tenaga Surya di Desa Pautu Kecamatan Talatako, Kabupaten Touna.

Dari hasil pengecekan di lokasi hilangnya modul dan lampu tenaga Surya yaitu di Pasar sebanyak  4 buah lampu dan 1 buah modul, di Dermaga  4 buah lampu dan  1 buah modulm Jembatan 4 buah lampu dan 1 buah modul, Rumah mesin 4 buah lampu dan buah modul, Kantor Desa 3 buah lampu,  Poskamling  2 buah lampu dan 1 buah modul,  Gedung TK 4 buah lampu dan 1 buah modul, Sekolah SD 4 buah lampu dan 1 buah modul,  Puskesmas 3 buah lampu dan Gedung Paud 4 buah lampu dan 1 buah modul.

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari Kepala Desa Pautu dan beberapa masyarakat bahwa lampu dan modul tenaga Surya tersebut hilang dalam waktu yang tidak bersamaan.*Humas*