POLRES TOUNA

Kanit Provos Polsek Wakep Hadiri Pembukaan Turnamen Olahraga Sambut HUT RI ke-78 dan HUT Kecamatan Wabes ke-17

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Walea Kepulauan (Wakep) diwakili oleh Kanit Provos Bripka Ahmad Yani beserta 2 orang personil Polsek Wakep menghadiri pembukaan kegiatan turnamen olahraga Sepak Bola dan Bola Volly antar Desa se-Kecamatan Walea Besar (Wabes) di Lapangan Bola Desa Pasokan, Kecamatan Wabes, Rabu (02/08/2023) sore.

Kegiatan turnamen olahraga dalam Rangka menyambut HUT RI ke 78 dan HUT Kecamatan Wabes yang ke 17 tersebut dibuka oleh Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM dan dihadiri Kepala Dinas Touna, Rizal Panjili SE, MAP, Kepala Dinas Perikanan Touna, Rahmat Basri, S.Pi, M.Si Camat Wabes Abdul Manan Tj Panjili, S.Pd, Kepala Desa bersama Ketua BPD se-kecamatan Wabes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda , Tokoh Perempuan dan Peserta Tim Sepak Bola dan Bola Volly.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan kegiatan turnamen olahraga Sepak Bola dan Bola Volly dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 dan HUT Kecamatan Wabes ke-17 di Desa Pasokan tersebut.

“Kami Polsek Wakep mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan turnamen olahraga tersebut dengan mengawal dan mengamankan setiap pertandingan sepak bola dan bola volly yang digelar,” kata Gusti sapaan akrab Kapolsek Wakep tersebut.

Lanjut kata Gusti, turnamen olahraga ini diikuti peserta sepak bola sebanyak 14 tim se- Kecamatan Wabes dan peserta Bola Volly sebanyak 10 tim Putri dan 8 tim Putra.

“Kami berharap agar gelaran turnamen olahraga ini dapat berjalan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan keamanan dan menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama berperan aktif mensukseskan kegiatan turnamen olahraga ini,” pesan Kapolsek Wakep.*Humas*