POLRES TOUNA

Sapa Warga Saat Patroli, Wujud Kedekatan Personel Polsek Tojo Dengan Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – secara rutin Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng selalu melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga, guna untuk mewujudkan kemitraan dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti yang terlihat pada Rabu (02/08/2023) siang, Aipda Melky bersama Aipda Reymon melakukan patroli ke Desa Tayawa dengan menyisir pemukiman penduduk serta menyapa dan dialogis dengan warga masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,

“Selain itu, Patroli ini juga sebagai sarana Personel memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

“Dengan adanya patroli tersebut warga masyarakat mengucapkan terima kasih karena apa yang diharapkan masyarakat akan terciptanya situasi kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya dapat dirasakan masyarakat,” tukasnya.*Humas*