POLRES TOUNA

Sambangi MA Al-Ikhlas Sabulira Toba, Sat Binmas Polres Touna Ajak Pelajar Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Touna jajaran Polda Sulteng menyambangi Madrasah Aliyah (MA) Al-Ikhlas Sabulira Toba, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (02/08/2023).

Sambang sekolah yang dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Ngatimin didampingi Kanit Binkamsa Aiptu Sempo memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi MA Al-Ikhlas Sabulira Toba.

Dalam penyuluhan ini, Kasat Binmas AKP Ngatimin mengajak kepada siswa-siswi MA Al-Ikhlas Sabulira Toba untuk tetap menjaga Kamtibmas terutama di lingkungan sekolah.

“Kami juga berpesan kepada para siswa agar menghindari Narkoba, karena itu bisa menghancurkan masa depan mereka serta menghimbau para siswa untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dengan mengunakan kelengkapan berkendara dalam membawa kendaraan demi keselamatan pribadi seperti menggunakam Helm,” kata AKP Ngatimin.

“Kehadiran kami dari Polres Touna Satuan Binmas mendapat sambutan baik dari para guru dan siswa MA Al-Ikhlas Sabulira Toba,” ujar Kasat Binmas.*Humas*