POLRES TOUNA

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Tojo Gelar Patroli KRYD

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mewujudkan Kabtibmas yang aman dan kondusif wilayah hukumnya, Polsek Tojo melaksanakan Patroli KRYD dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya, Selasa (22/11/2022).

Patroli KRYD ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Tojo . Aipda Kasman bersama Bripka Denny R. Mowala dan Bripka Jabbar Abu dengan rute patroli Desa Uekuli, obyek vital BRI unit Tayawa, Desa Tayawa dan Desa Lemoro.

Dalam patrol tersebut, Personil Polsek Tojo menyambangi masyarakat menghimbau kepada warga agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam Desa.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, pihaknya rutin melaksanakan patroli, baik pada siang maupun malam hari.

“Langkah ini dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat,” kata Iptu Murlan Tarifuddin

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun, kapanpun pada saat beraktivitas,” ujar kapolsek.*Humas Res Touna*