POLRES TOUNA

Dialogis Dengan Masyarakat Saat Patroli, Personil Polsek Una Una Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Una Una Polres Touna Bripka Lextito Gume melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (15/11/2022).

Patoli dilogis ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menunjang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Una Una agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, Bripka Lextito Gume menyambangi warga yang sedang beraktivitas menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan pakai masker saat keluar rumah dan bagi yangg belum di vaksin untuk melaksanakan  vaksin di Puskesmas atau RSUD Wakai.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patroli tersebut menjadi salah satu upaya untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Kami mengajak masyarakar agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, selalu patuhi Protokol Kesehatan bila beraktivitas di luar rumah dan melaksanakan Vaksin,” kata Kapolsek.

Lanjut kata, Iptu Maryanto, patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Una Una untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Patroli ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas,” tambah Iptu Maryanto.*Humas Res Touna*