GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Ampana Kota Ajak Pelajar Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (15/1/2024) pukul 07.15 Wita.

Upacara Bendera ini dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana Aipda I Made Rai Eliaya, Kepala Sekolah Mohammad Ainul Khamim, M.Pd, Para Guru, serta diikuti siswa-siswi SMA Negeri 1  Ampana Kota.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengajak seluruh siswa-siswi untuk menjadi generasi yang bertanggung jawab, cinta tanah air, dan berkontribusi dalam memajukan bangsa.

“Jauhi yang namanya Narkoba, karena berpengaruh bagi mental dan keribadian bagi pemakai yang akan merusak kesehatan bagi pengguna serta di larang oleh Undang Undang bagi pengedar atau pengguna,” ajak Kapolsek Iptu Maryanto.

Kapolsek juga berpesan kepada para siswa-siswi tidak terlibat kenakalan remaja, suka bolos, tawuran pelajar, merokok dan balap liar, karena dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.

“Jadilah siswa-siswi yang bisa berprestasi untuk membanggakan kedua orang tua dan Guru, karena masa depannya masih sangat panjang kedepan dan semoga tercapai yang siswa siswi cita citakan dimasa depan,” pesannya.

Diakhir amanatnya, Kapolsek menyampaikan terkait penerimaan Anggota Polri Secara Terpadu yaitu Penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama pada bulan Maret Tahun 2024.

“Apabila ada siswa-siswi berminat terutama yang Kelas 12 silahkan daftar melalui Bag SDM Polres Touna, pendaftarannya gratis. Silahkan persiapkan diri dengan olahraga rutin dan ikut bimbel untuk persiapkan seleksi Penerimaan Polri,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan