POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Kepala Desa Sansarino

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono melaksanakan kunjungan kordinasi dengan Kepala Desa Sansarino Ahmar M. Djuma dan Sekdes Marno, Kamis (28/12/23).

Kegiatan kunjungan koordinasi tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahmi antara Aparat Desa dengan pihak Polsek Ampana Kota agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, silaturahmi dan Kordinasi tersebut terkait pelaksanaan tugas untuk memelihara Kamtibmas di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota.

“Kegiatan untuk mempermudah kordinasi dan komunikasi dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat aman dan kondusif,” kata Iptu Maryanto.

Menurut Kapolsek, bahwa perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polsek Ampana Kota dengan pihak Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

“Kordinasi dengan Kades ini sangat di perlukan guna mendengar kendala dan masukan baik dari warga atau pun dari Desa serta membangun komunikasi yang baik antara Pihak Desa dan kepolisian khususnya Polsek Ampana Kota,” pungkasnya.(Humas)