POLRES TOUNA

Kabag Ren Polres Touna Hadiri Rapat Pra Expose STQH ke-XXVII Tingkat Provinsi Tahun 2023 di Kabupaten Touna

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., diwakili oleh Kabag Ren Polres Touna AKP Rahim Malingga hadiri Rapat Pra Expose Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-XXVII Tingkat Provinsi Tahun 2023 di Kabupaten Touna, Rabu (08/03/2023) di Ruang Rapat Kantor Bupati Touna.

Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Touna, Dr. Hj. Sovianur Kure, S.E., M.Si dan dihadiri Kepala Biro Kesra Provinsi Sulteng, Drs. Awaludin, M.M., Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd., Asisten I Setdakab Touna, Alfian Matajeng, S.Pd, MAP, Kabag Kesra Setdakab Touna, Yaumi Palampanga, S.Ag, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Touna serta para perwakilan LPTQ masing-masing Kabupaten/Kota.

Kabag Ren AKP Rahim Malingga mengatakan, Rapat Pra Expose dilaksanakan dalam rangka memantapkan berbagai hal yang akan dipersiapkan dalam rangka pelaksanaan STQH ke XXVII Tingkat Provinsi di Kabupaten Touna.

“Pelaksanaan STQH ke  XXVII Tingkat Provinsi tahun 2023 di Kabupaten Touna akan di laksanakan pada tanggal 06 Mei s.d 11 Mei 2023,” kata Kabag Ren.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Polres Touna mendukung sepenuhnya dengan melakukan pengamanan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya, sehingga kegiatan STQH ke  XXVII Tingkat Provinsi tahun 2023 di Kabupaten Touna dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, sebagaimana harapan kita bersama,” ujar AKP Rahim Malingga.*Humas*