POLRES TOUNA

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Ingatkan Agar Tidak Mudah Terpengaruh Isu-Isu/Berita Hoax

PTouna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id Bhabinkamtibmas Desa  Uekambuno,Desa Rompi dan Desa Tobamawu Polsek Ulubongk Polres Touna Bripka Risman sambangi warga Desa Binaannya Bapak Wawan Gala, Rabu (08/03/2023).

Bripka Risman mengingatkan agar warga masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar tidak mudah terpengaruh dengan berita atau isu hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Madia Sosial.

Bripka Risman juga berpesan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke babinkamtibmas atau ke Polsek Ulubongka guna di tindak lanjuti.

Sementara itu, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie  mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya sambang ini agar bahabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga dapat menjalin silaturahmi.

“Tujuan dilakukannya sambang ini agar bahabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat tidak sungkan lagi kepada bhabinkamtibmas dan juga mengenal bhabinkamtibmas yang ada di desanya,” ujar Kapolsek.*Humas*