POLRES TOUNA

Polsek Ulubongka Laksanakan Patroli KRYD Guna Mencegah Terjadinya Gangguan Kambtibmas

TOUNA – Dalam mencegah terjadinya gangguan kambtibmas TNI-POLRI bersama-sama laksanakan Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ulubongka, Sabtu (09/12/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama personil lainnya serta anggota piket Koramil 1307-08 Ulubongka dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Ulubongka.

“Selain melaksanakan patroli dialogis kegiatan ini sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di tempat perkumpulan anak-anak muda untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan bersama-sama menjaga ketentraman masyarakat pada malam hari,” ujar Kapolsek.

“Pelaksanaan patroli KRYD juga dimaksudkan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku melakukan tindak kriminal seperti diantaranya jambret, pencurian dan aksi premanisme lainnya,” lanjutnya

“Kiranya kegiatan patroli KRYD yang sudah menjadi rutinitas setiap malam minggu ini dapatĀ  mengantisipasi adanya guantibmas yang dapat meresahkan masyarakat,” tutup Kapolsek.(Humas)