POLRES TOUNA

Kapolres Touna Berikan Penghargaan Kepada II Personil Satreskrim Berprestasi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., pimpin Apel Pagi jam Pimpinan yang dirangkaikan pemberian penghargaan kepada 11 Personil Polres Touna, Senin (06/02/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Touna ini dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Personil Polres Touna.

Adapun penerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Touna, yaitu Kasat Reskrim Iptu Muhammad Kasim, SH, Kanit PPA Ipda Tesar  M. Noor, SH,  Kanit Buser Ipda A. Afandi W. Nasaru, S.H, Aipda Yulius, SH, Bripka Iqbal, Brigpol I Kadek Ervan Saputra, Brigpol Andi Renaldi, SH, Briptu Kristian Lapanda, Briptu Steven Ramos Taroreh, Briptu Muh. Saleh Silman S dan Bripda Nicolaus Charles.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi.

“Penghargaan ini diberikan kepada Personil atas kinerja, dedikasi dan peran aktif dalam pengungkapan dan percepatan penyelesaian perkara yang menjadi atensi Publik,” kata Kapolres.

Saya selaku Kapolres Touna mengucapkan terima kasih kepada Personil yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Touna. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

“Bagi Personil yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Personil yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat,” tukasnya.*Humas*