POLRES TOUNA

Wujud Sinergitas, Polsek Ulubongka Apel Bersama dengan Koramil

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – PolsekUlubongka Polres Touna bersama Koramil 1307- 08/UlubongkaKodim 1307/Poso menggelar apel sinergitas TNI-POLRI.

Apel tersebut berlangsung di halamam Apel Mako Polsek Ulubongka, Senin 06 Februari 2023 sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan Apel bersama tersebut dipimpin oleh Danramil 1307- 08/Ulubongka Kapten Infantri La Mudele bersama Waka Polsek Ulubongka Iptu Rizal Polii, SH.

Kapolsek Ulubongka melalui Waka Polsek Ulubongka Iptu Rizal Polii menyampaikan bahwa di gelarnya apel bersama merupakan suatu bentuk wujud soliditas dan sinergitan antara TNI – POLRI dalam hal ini antara Polsek Ulubongka dan Koramil Ulubongka,

“TNI dan POLRI adalah pilar kokoh penjaga pertahanan serta kamtibmas negara, oleh sebab itu, soliditas antar keduanya adalah hal mutlak untuk menjaga kestabilan negara. Satu contoh perkuatan ikatan ialah dengan menggelar apel bersama dan kegiatan kemasyarakatan secara bersama sama,” kata Iptu Rizal Polii.

Waka Polsek menambahkan,  lebih jauh bahwa dalam mengawal serta mendukung program dan kebijakan pemerintah untuk percepatan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi, stabilitas pertahanan dan keamanan dalam negeri haruslah terjaga dengan baik.

“Oleh karena itu jajaran TNI-Polri secara umum serta Polsek Ulubongka bersama Koramil Ulubongka secara khusus akan terus meningkatkan soliditas dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Ulubongka,” tambahnya.

Sementara itu, Danramil Ulubongka Kapten Infantri La Mudele menyampaikan bahwa Koramil Ulubongka siap bersinergi serta mendukung Polsek Ulubongka bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Ulubongka.

“Jajaran Koramil Ulubongka selalu siap bersinergi dan bekerja sama bersama jajaran Polsek Ulubongka, apalagi selama ini, hubungan baik antara keduanya sudah berjalan baik, intinya hubungan kerja antara Polsek Ulubongka bersama Koramil Ulubongka sudah sangat solid,” tutupnya.*Humas*