POLRES TOUNA

Wujudkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang Warga

TOUNA – Kegiatan sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Bripka Dani Radiayansyah melaksanakan kunjungan atau sambang ke warga binaannya di Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (8/2/2024).

Pada sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Dani Radiayansyah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, sudah menjadi Kewajiban bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan, dengan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat,” pungkas Kapolsek.(Humas)