POLRES TOUNA

Cooling System Wujudkan Pemilu Damai 2024, Polsek Ampana Kota Gelar Patroli Sambang Warga

TOUNA – Polsek Ampana Kota Polres Touna menggelar patroli sambang warga di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindom Kabupaten Touna, Kamis (8/2/2024).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Cooling System guna terciptanya Pemilu Damai 2024.

“Kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ujar Iptu Maryanto.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Maryanto, pihaknya akan berkomitmen untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif untuk demokrasi yang bermartabat.

“Kami akan berkomitmen mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan damai untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas,” katanya.

“Selain itu, kami juga berkomitmen melawan segala bentuk perbuatan yang dapat menimbulkan kegaduhan politik dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya.(Humas)