POLRES BANGGAI

Polsek Bualemo, Monitoring Bimtek Pantarlih Oleh PPK Kepada PPS se-Kecamatan Bualemo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Bualemo. Kanit Binmas Polsek Bualemo Aipda Tandi monitoring kegiatan Bimtek Pantarlih oleh PPK kepada PPS se-Kecamatan Bualemo untuk pemilu 2024, bertempat di Balai Desa Bualemo B, Senin (6/2/2023) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan Bimtek dalam penyusunan daftar pemilih serta verifikasi factual bakal calon Anggota DPD RI ini dihadiri oleh Ismail Karim yang mewakili Camat Bualemo, Panwascam dan Ketua PPK Bualemo serta seluruh PPS Kecamatan Bulaemo.

“Tentunya kami dari Polsek Bualemo menghimbau dan juga memberikan edukasi. Bahwa menjelang pemilu 2024 masa kerja Pantarlih untuk mencocokan data pemilih yag ada di desa masing-masing sesuai dengan TPS agar dilakukan dengan sebaik-baiknya dan hindari menugaskan tugas yang diberikan ini kepada orang lain lagi,” tutur Aipda Tandi.

Dari pada itu sesuai arahan Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Bualemo IPTU Rudy Dg. Sumbung mengatakan, “sama-sama kita monitoring menjelang pelaksanaan pemilu di Kabupaten Banggai khususnya Kecamatan Bualemo, yang mana untuk meminimalisir adanya permasalahan atau pun kesalahan hingga dalam pelaksanaan pemungutan nantinya dapat berjalan denga naman dan lancar serta kondiusifitas harus kita jaga,” ucap Rudi.

“Selama kegiatan Bimtek ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar,” tutup Rudi.*Humas Polres Banggai