POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Mako Brimob Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sulteng Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023, bertempat di Mako Kompi 2 Nambo, Kabupaten Banggai, Sabtu, (30/9/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanki Brimob Kompi 2 Yon B Nambo IPDA Henry Krizmanto Polaka, SH, serta dihadiri personil Brimob Nambo, Bhabinkamtibmas Polsek Kintom, Lurah Lontio, Lurah Lontio Baru, Lurah Nambo Bosaa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Selain itu nampak pula Ibu-ibu Majelis Taklim Fastabikul Khaeraat Kelurahan Nambo Bosaa serta pelajar dari SDN 3 Nambo, SDN 1 Nambo dan TK Mutiara Nambo.

Kegiatan ini diisi dengan tausyiyah tentang suri tauladan Nabi Muhammad SAW supaya dijadikan semangat untuk berbagi kepada sesama, oleh Ustad Saifudin.

Menurut Wadanki Brimob Nambo IPDA Henry Polaka, selain diisi dengan ceramah agama juga diadakan lomba internal anggota brimob berupa pohon maulid dari kertas yang di ikuti empat masing-masing perwakilan peleton dan staf kompi.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dan merupakan upaya dari Brimob Kompi 2 Yon B Nambo untuk mendekatkan Polisi bersama masyarakat, dimana Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar IPDA Henry.*Humas Polres Banggai