POLRES TOUNA

Patroli Gereja, Polsek Ulubongka Berikan Rasa Aman Saat Beribadah

TOUNA – Personil Polsek Ulubongka melaksanakan giat rutin patroli ke gereja-gereja dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Minggu.

Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Risman dan Banit Samapta Bripda Pedro dalam rangka monitoring giat Ibadah umat nasrani di Gereja GKST dan GPDI di Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Minggu (07/01/2023).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, kegiatan patroli ketempat ibadah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah.

“Selain itu, kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja,” ucap Kapolsek.

“Adanya pengamanan rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ulubongka dengan harapan pelaksanaan Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani berjalan dengan hikmat,” tutup Kapolsek. (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan