POLRES TOUNA

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Ampana Tete Terus Lakukan Patroli Dialogis

TOUNA – Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, kehadiran dan peran personil Polri di tengah – tengah masyarakat sangat di perlukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Hal ini di lakukan oleh Personil Piket Polsek Ampana Tete di pimpin oleh Ps. Ka SPKT I Aipda I.N Budiadi yang melaksanakan giat Patroli Dialogis di seputaran wilayah Hukum Polsek Ampana Tete, Sabtu (16/12/2023).

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengiformasikan kepada pihak Kepolisian apabila ada hal-hal yang dapat menggangu keamanan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini terus dilakukan secara berkelanjutan dan rutin dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap kondusif,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan